Sony mengumumkan PlayStation 4 Pro Dengan Harga 5,4 Jutaan


Sony mengumumkan console Playstation terbarunya, yaitu Sony Playstation 4 Pro. PS4 Pro mengalami peningkatan performa dari sisi prosesor yang lebih cepat, grafis yang lebih baik, dan dukungan untuk resolusi 4K. PS4 Pro akan diluncurkan pada tanggal 10 November dan akan dihargai $399 atau sekitar 5,4 juta rupiah.

PS4 Pro juga akan dibekali dengan hard drive 1TB. "PS4 Pro tidak dimaksudkan untuk mengaburkan batas antara generasi konsol," kata Mark Cerny, Chief Architect PS4."Sebaliknya, visi yang kami bawa adalah untuk mengambil pengalaman PS4 ke tingkat baru yang luar biasa," lanjutnya.

Cerny juga memamerkan tampilan apik 4K dari game Spider-Man dan Deus Ex: Mankind Divided. Bos PlayStation tersebut ingin menunjukkan bahwa PS4 Pro dapat menampilkan gambar yang lebih detail dari setiap adegan di game.

Game pertama yang bisa dirasakan efeknya pada PS4 Pro ini adalah Call of Duty: Infinite Warfare dan Modern Warfare: Remastered. Kemudian akan disusul Battlefield 1 dan FIFA 16 pada akhir tahun dan Mass Effect: Andromeda yang akan mendapat upgrade tahun depan.

PS4 Pro juga bakal meningkatkan pengalaman PlayStation VR. Developer akan dapat meningkatkan tampilan, sampai frame rate, dan lainnya. Sementara Netflix dan YouTube juga tengah mengembangkan aplikasi baru untuk PS4 Pro.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »