Google Sediakan Design Baru Android Wear

Sedang memikirkan gaya yang pas untuk penampilan di Tahun Baru nanti? Google mungkin bisa membantu dengan deretan desain baru Android Wear yang bisa Anda pilih.

Ada sembilan wajah baru untuk smartwatch Android Wear. Tak sembarangan, desain yang ditawarkan menggandeng desainer ternama dan brand besar.

Lebih spesifiknya, pengguna bisa menggunakan smartwatch dengan nama-nama seperti Ted Baker, Melissa Joy Manning, Vivienne Tam, Nicole Miller, Yohji Yamamoto, Mango, Zoe Jordan, Harajuku Kawaii!!! dan ASICS menempel di dalamnya.

Menariknya, wajah baru Android Wear ini, seperti dikutip dari Mashable, Kamis (31/12/2015), bukan sekedar gambar statis. Misalnya, desain yang dibuat oleh Vivienne Tam yang berupa animasi. Ted Baker bahkan menyediakan 10 desain berbeda yang bisa berubah-ubah sendiri.

Ada kabar bagus juga untuk pemilik iPhone yang punya perangkat Android Wear. Saat ini mereka memang tak bisa membeli desain baru melalui aplikasi Android Wear di iPhone, namun dalam beberapa pekan lagi Google akan menyediakannya untuk mereka.

Bagi pengguna Android Wear dengan ponsel Android, sembilan desain baru sudah bisa didownload melalui aplikasinya secara gratis.

Sumber: detik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »