Uber Memperkenalkan UberChopper


Perusahaan aplikasi uber tak henti-hentinya melakukan inovasi. Walaupun sempat terjadi penolakan di beberapa negara tidak menghalangi perusahaan tersebut untuk terus mengeluarkan ide-ide baru pada aplikasinya. Fitur terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Uber pada tanggal 19 November 2015 adalah UberChopper. Pelanggan dapat memesan helikopter hanya dengan menggunakan smartphone.

Uber menggandeng PremiAir sebagai partner layanan helikopter. PremiAir mengatakan, legalitas usaha dan penerbangan sepenuhnya ada di pihaknya, dan Uber hanya sebatas klien penyewa. Karena itu tidak perlu takut kena razia dishub lagi. Untuk tarif resminya pihak Uber belum mengumumkan, tetapi PremiAir menggambarkan jika biaya umum helikopter sebesar USD 8.000 per jam. Tentunya tarif tersebut hanya dapat dijangkau oleh kalangan atas.

Diluar tarif yang terlampau mahal, tentunya kita patut untuk mengapresiasi inovasi dari Uber. Semoga banyak aplikasi-aplikasi lain yang terus berkembang dan bermanfaat bagi orang banyak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »