Xiaomi Resmi Luncurkan MI4c


Setelah beberapa kali terhilat di media-media tentang smartphone terbaru dari Xiaomi, akhirnya terwujud juga. Xiaomi MI4c dirilis untuk meramaikan segmen pasar mid-end smartphone.
Dari segi tampilan MI4c tidak ada yang berubah dari MI4 sebelumnya. Yang membedakannya adalah jeroan dalamnya yang sedikit mengalami peningkatan.

Dari sisi prosesor MI4c menggunakan Snapdragon 808 64-bit 1,8 GHz 6 core. Dan MI4c menggunakan USB Type-C yang biasa digunakan untuk smartphond high-end karena diklaim mampu memberi kecepatan transfer data yang lebih tinggi dan pengisian daya lebih cepat.

Dibagian kamera MI4c akan hadir dengan kamera sensor 13 megapiksel buatan Sony (IX258) atau Samsung (S5K3M2) dan dibagian depan ada kamera 5 megapiksel. Selain itu, Mi 4c menggunakan tampilan layar MIUI 6 dan bisa di-upgrade ke MIUI 7 saat OS tersebut hadir di pasaran. MI4c juga dilengkapi baterai 3.080 mAh dan dapat menampung dua kartu SIM 4G sekaligus.

MI4c akan hadir dalam 2 versi yaitu versi RAM 2 GB dengan media penyimpanan berkapasitas 16 GB dan versi RAM 3 GB dengan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Xiaomi MI4c sendiri bakal dijual dengan harga 204 dollar AS untuk versi 2 GB dan 235 dollar AS untuk versi 3 GB. Belum diketahui kapan smartphone ini akan hadir di Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »