Update Fitur Baru Google Maps Android


Google kembali melakukan penambahan fitur pada google maps untuk Android. Fitur tebaru yang dimaksud adalah Street View. Fitur Street View sebenarnya sudah terdapat dalam google maps versi web desktop.

Tampaknya google akan terus mengembangkan lebih jauh aplikasi-aplikasi google untuk sistem android mereka. Untuk menyaingi sistem operasi kompetitor yang terus berinovasi.

Update google map ini sudah tersedia di play store dan dapat diunduh secara gratis. Untuk Wilayah Indonesia yang sudah mendukung Street View hanya terdapat di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bali, Bandung, dll. Google sendiri telah memperluas layanan Street View ke kota-kota besar lain di Indonesia dengan merekam jalan menggunakan mobil Google Street View, yang telah dilengkapi dengan kamera canggih 360 derajat.

Untuk menggunkannya pengguna hanya tinggal menekan thumbnail yang ada pada sudut kiri bawah jendela navigasi Google Maps. Kemudian kalian tinggal menekan ke arah jalan untuk navigasinya, sama seperti pada versi web desktop.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
24 Agustus 2015 pukul 20.20 delete

Makin hari,google makin canggih saja gan (y)

Reply
avatar
24 Agustus 2015 pukul 20.24 delete

thanks gan, jadi ga ketinggalan update gua

Reply
avatar
25 Agustus 2015 pukul 17.14 delete

skarang makin canggi aja ya gan
nice info

Reply
avatar